SURAT KEPUTUSAN

DEWAN KOMISIUM PERAWAN YANG AMAT BIJAKSANA

KEUSKUPAN ATAMBUA

NO.KEP. 08/KOM.PYAB-KA/X/2011

TENTANG

PENGESAHAN PARA PERWIRA

PRESIDIUM BUNDA TERBERKATI

PAROKI ST.YOHANES PEMANDI NAESLEU-DEKENAT KEFAMENANU

KEUSKUPAN ATAMBUA

Menimbang    : 1. Bahwa demi pengembangan dan pembinaan Legio Maria yang efektif dan efisien maka para calon Perwira Presidium Bunda Terberkati telah menjalani masa percobaan selama 8 (delapan) bulan, Dewan Komisium mengamati bahwa presidium ini disahkan menjadi presidium definitif dan para perwiranya disahkan menjadi presidium yang defenitif.

2. Bahwa sehubungan dengan point 1 di atas maka perlu dituangkan dalam Surat Keputusan Dewan Komisium Perawan Yang Amat Bijaksana
Mengingat    : 1. Pedoman Kerja Legio Maria yang tercantum dalam buku pegangan resmi Legio Maria edisi baru Bab 28 butir 1 point 10 dan butir 2 point 1.

2. Program Kerja Komisium dan berdasarkan hasil rapat komisium hari Minggu, 16 Oktober 2011 telah mengesahkan para perwira Presidium Bunda Terberkati menjadi presidium definitif.
Memperhatikan: 1. Program Kerja Regia Maria Diangkat ke Surga Keuskupan Agung Kupang yang telah mengesahkan Pra Komisium Perawan Yang Amat Bijaksana, Keuskupan Atambua menjadi salah satu komisium definitive yang membawahi membawahi beberapa kuria dan presidium tergabung.

2. Hasil rapat Komisium Perawan Yang Amat Bijaksana pada hari Minggu tanggal 18 September 2011

 MEMUTUSKAN

MENETAPKAN :
PERTAMA : Presidium Bunda Terberkati menjadi Presidium definitive sekaligus melantik para perwiranya menjadi perwira definitif.

Para perwira presidium dipilih pada tanggal 13 Januari 2011.

KEDUA : Terhitung tenggang waktu pemilihan tersebut di atas para perwiranya diterima dan didaftar sebagai salah satu presidium tergabung pada komisium perawan yang amat bijaksana dalam rapat komisium Minggu tanggal 20 Februari 2011
KETIGA : mengangkat dan mengesahkan para calon Perwira Presidium Puteri Kerahiman Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu menjadi perwira definitive dalam rapat komisium pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2011 di Kefamenanu untuk masa bhakti 2011-2014, dalam kedudukan jabatan sebagai berikut:

Ketua              : Hendrikus Y. Tnesi

Wakil Ketua  : Hermina Bona

Sekretaris 1  : Yohanes Ndun

Sekretaris 2  : Maria Goreti Lagut

Bendahara    : Yuliana Srimus Jati

KEEMPAT : Para perwira dimaksud bertugas mempertahankan dan membangun Legio Maria serta wajib menyampaikan Laporan Tahunan dan Notulen Rapat ke Komisium Perawan Yang Amat Bijaksana.
KELIMA : Surat keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan dengan ketentuan segala sesuatu akan ditinjau kembali sebagaimana mestinya bila di kemudian hari terdapat kekeliruan di dalamnya.

Ditetapkan di             : Kefamenanu

Pada tanggal              : 16 Oktober 2011

LEGIO MARIA

KOMISIUM PERAWAN YANG AMAT BIJAKSANA

KEUSKUPAN ATAMBUA

PEMBIMBING ROHANI

  P. YOSEPH K. PURAB, SVD

KETUA

MARIA KALIOPA SERAN